18 Jan 2011

DAEMON Tools Lite 4.40.1 Download

0 komentar


DAEMON Tools Lite 4.40.1 Download

Bagi anda para gamers pasti sudah kenal yang namanya DAEMON Tools Lite, yaitu sebuah software untuk membaca file source yang formatnya bukan (*.exe). DAEMON Tools Lite bisa membaca file yang berformat *.MDS, *.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd *cue, *.isz, *nrg, *.pdi, *.cdi, *.iso. games sekarang banyak yang ketika kita mau memainkannya harus disertai CD yang harus disimpan di disk drive, contoh: NEED FOR SPEED UNDERGROUND. untuk memainkan game tersebut tanpa repot-repot memasukan CD terlebih dahulu ke dalam disk drive anda harus menginstal software DAEMON Tools Lite, ini adalah Versi teranyar dari Versi Daemon sebelumnya yaitu DAEMON Tools Lite 4.40.1 silahkan download link dibawah ini. 

Tutorial membuat Virtual CD :
  • Download dan instal Daemon tools Lite 4.40.1, waktu instal pilih yang free paid agar lisensi nya free
  • Masukan keping CD yang akan di buat virtualnya ke CD-Rom
  • Klik kanan di Icon try Daemon tools > Disc Imaging

  • Daemon tools biasanya akan mendeteksi secara otomatis device yang terdapat keping CD dan mendeteksi reeding speednya. Pilih tempat dimana file tersebut akan disimpan > Klik start > tunggu proses sampai 100% ( memakan waktu agak lama ) > bila sudah 100% klik close ( hasil virtual cd ber ekstensi *.mds )

  • Nah sekarang anda sudah mempunyai sebuah virtual CD. Sekarang klik kanan pada icon try Daemoon tools > pilih Mount’n’Drive manager
  • Pilih add file > pilih file virtual CD anda > klik open > klik file tersebut lalu klik Mount

Leave a Reply

 
Bangranggaek © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here